11 April 2007

E-book Jennie S. Bev Sudah Bisa Diunduh

E-book gratis dari Jennie S. Bev yang berjudul Mindset Sukses: Jalur Cepat Menuju Kebebasan Finansial sudah bisa diunduh (download) dari website-nya: http://www.jennieforindonesia.com/?page_id=165.

Update (21/4/07):
Melalui website-nya, Jennie memberi tahu mereka yang belum mengunduh e-booknya agar segera mengunduhnya, karena e-book tersebut saat ini sudah dalam proses edit untuk dicetak oleh sebuah penerbit yang belum disebutkan namanya. Batas waktu pengunduhan adalah 30 April 2007.

Saya sudah mengunduhnya dengan rasa ingin tahu, "Bagaimana sih bentuk dan isi e-book dari seseorang yang sudah berpengalaman menerbitkan lebih dari 60 buah e-book (seluruhnya berbahasa Inggris untuk pasar Amerika Serikat)?"

Melalui e-mail kepada saya, Jennie memberi penjelasan: "E-book dan buku print saya untuk Indonesia beda sekali dengan yang untuk American audience. Yang buat USA sangat how-to dan konkrit. Yang untuk Indo bersifat motivasi dan lebih spiritual (internal)."

Saya sudah membaca-baca sepintas e-book tersebut. Banyak hal yang menarik di sana. Terima kasih kepada Jennie S. Bev yang sudah bersedia berbagi ilmu dan pengalaman buat Indonesian audience, baik yang berada di tanah air maupun mancanegara.